get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Memalukan! Barcelona Dibantai Real Madrid dengan Skor 4-0 di Kandang, Benzema Hattrick

Kamis, 06 April 2023 | 04:46 WIB
header img
Barcelona Dibantai Real Madrid dengan Skor 4-0 Dikandang, Benzema Hattrick dengan menciptakan gol indah di gawang blaugrana. Foto Okezone

BARCELONA, iNewsSurabaya.id - Real Madrid tampil mengejutkan saat membantai tuan rumah Barcelona dalam laga semifinal leg kedua Copa Del Rey 2022/2023. Karim Benzema dkk menang dengan skor telak 4-0 atas Blaugrana julukan Barcelona.

Laga bertajuk El Clasico digelar di Stadion Camp Nou Barcelona, Spanyol, Kamis dinihari (6-4-2023) berlangsung sengit hingga akhir pertandingan yang berkesudahan 4-0 untuk kemenangan Los Blancos julukan Real Madrid.

Kemenangan tersebut mengantarkan Real Madrid melaju ke babak final Copa Del Rey 2022/2023 dengan agregat 4-1. Pada leg pertama El Real kalah 1-0 atas Barcelona. Di babak final tim anak asuh Carlo Ancelotti di tunggu Osasuna yang menyingkirkan Athletic Bilbao di babak semifinal.

Bermodal kemenangan 1-0 di markas Real Madrid, Barcelona bermain percaya diri saat menjamu Los Blancos di leg kedua. Blaugrana langsung bermain mengebrak sejak babak pertama dimulai. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut