get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Beri Pemahaman Program Penjaminan, LPS Gelar LPS Monas Half Marathon 2023, Catat Waktunya

Jum'at, 14 April 2023 | 05:03 WIB
header img
LPS Gelar LPS Monas Half Marathon 2023 untuk memberi pemahaman mengenai program pemjaminan. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pemahaman mengenai program penjaminan terus dilakukan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Salah satu event yang dilakukan adalah olahraga atletik internasional bertajuk LPS Monas Half Marathon 2023.

Event ini dilakukan di Senayan Avenue, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno pada Kamis 13 April 2023, LPS menggelar kick-off LPS Monas Half Marathon 2023.

Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa dalam sambutannya mengatakan, event ini merupakan bagian dari sosialisasi mengenai program penjaminan LPS kepada masyarakat, karena menurutnya olahraga lari telah menjadi tren dan diminati oleh masyarakat luas sehingga menjadi salah satu media yang efektif bagi LPS untuk menyampaikan pesan-pesan mengenai program penjaminan LPS.

“Oleh sebab pengetahuan masyarakat terhadap program penjaminan simpanan sangat penting bagi stabilitas sistem keuangan, jika masyarakat semakin tahu dan paham bahwa simpanannya di bank aman dijamin LPS, maka kepercayaan nasabah terhadap perbankan juga semakin kuat. Pada akhirnya kepercayaan terhadap sistem perbankan tersebutlah yang akan menunjang stabilitas sistem keuangan nasional” jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut