get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Sampang Tinjau Keamanan Objek Wisata Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan

Chat Mesra Berujung Maut, Suami Gorok Leher Istri Saat Tidur

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:12 WIB
header img
Seorang istri di Kecamatan Mekar Mukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digorong lehernya. (Foto: MPI)

GARUT, iNews.id - Gara-gara chat mesra dengan seorang lelaki tak dikenal, seorang istri di Kecamatan Mekar Mukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digorong lehernya. Ironisnya, yang tega menggorok istri tersebut tak lain adalah suaminya sendiri. 

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengungkapkan, pelaku yang tega-teganya menghabisi nyawa istrinya yang diketahui bernama Risnawati tersebut adalah Hendi. Diduga, Hendi dimakan cemburu buta saat mengetahui chat mesra di handphone istrinya.

"Kasus pembunuhan ini sangat sadis," kata dia.

Wirdhanto mengatakan, kasus pembunuhan ini terungkap satu hari setelah kejadian terjadi di Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti.

Kata dia, sebelum melakukan pembunuhan, sang suami mengajak istrinya (korban) menginap di rumah kerabatnya. Saat istrinya saat tertidur lelap, Hendi menggorok leher Risnawati.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Satreskrim Polres Garut, korban mengalami luka gorok di bagian leher menggunakan golok. 

Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti golok, pakaian korban yang penuh dengan darah, ponsel milik korban, serta seprai.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut