get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra Berlangsung Meriah, Ini yang Dilakukan di KPU Surabaya

Sabtu, 13 Mei 2023 | 18:57 WIB
header img
Partai Gerindra Surabaya hari ini, Sabtu (13/5/2023) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman. Foto iNewsSurabaya/trisna

Cahyo menyampaikan alasannya untuk memberikan kesempatan kepada wajah-wajah baru, hal itu dikarenakan Partai Gerindra sangat meyakini bahwa seluruh tokoh masyarakat beserta seluruh komponen masyarakat Surabaya memiliki hak, juga memiliki kewajiban yang sama untuk bersama-sama menjaga dan memajukan Kota Surabaya.

"Partai Gerindra sangat meyakini, bahwa seluruh tokoh masyarakat beserta seluruh komponen masyarakat Surabaya memiliki hak, juga memiliki kewajiban untuk bersama-sama menjaga dan memajukan Kota Surabaya," tegas Cahyo Harjo Prakoso.

Disamping itu, menurut Cahyo untuk incumbent ada 5 Bacaleg yang turut serta untuk mencalonkan kembali pada periode kali ini.

Cahyo juga mengatakan, target perolehan kali ini bisa mencapai sebanyak dua kali lipat hingga mencapai sepuluh kursi kelak di DPRD Kota Surabaya. "Untuk incumbent semua mencalonkan kembali. Sedangkan target perolehan kali ini bisa mencapai sebanyak dua kali lipat hingga mencapai sepuluh kursi nanti di DPRD Kota Surabaya," kata Cahyo.

Selain target utama dari DPC Partai Gerindra adalah sepuluh kursi di DPRD Surabaya, Cahyo juga mengatakan secara optimis akan memenangkan suara masyarakat Surabaya untuk Calon Presiden Prabowo Subianto. "Selain menjadikan Calon Legislatif kami hingga sepuluh kursi, juga memenangkan suara masyarakat Surabaya untuk Calon Presiden kami dan juga Ketua Umum kami yaitu H. Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 nanti," ujar Cahyo.

Sementara itu untuk potensi wajah baru, Cahyo menegaskan kembali bahwa para tokoh muda yang mengikuti Bacaleg kali ini rata-rata memiliki latar belakang sosial yang baik. "Itu semuanya untuk tujuan yang baik. Bahwa mereka mencalonkan diri bukan untuk kepentingan pribadi, sekelompok, atau pun golongan. Melainkan semata-mata untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Surabaya," pungkas Cahyo Harjo Prakoso selaku Ketua DPC Gerindra Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut