get app
inews
Aa Read Next : Plaza MINI HR Muhammad Surabaya Resmi Dibuka

MINI Cabrio Seaside Edition Hadir di Indonesia, Eksklusif Hanya 25 Unit

Selasa, 16 Mei 2023 | 17:14 WIB
header img
Bayu Riyanto, Jodie O'tania, Kidd Yam, Robert Wardhana, Paula Dewiyanti dan Ferdy Purnama, memperkenalkan MINI Cabrio Seaside Edition disela pembukaan Plaza MINI HR Muhammad Surabaya, Selasa (16/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - MINI Indonesia menghadirkan MINI Cabrio Seaside Edition. Kendaraan MINI atap terbuka dengan balutan cat eksterior eksklusif Caribbean Aqua dan velg two-tone Pulse Spoke 18 inci serta berbagai grafis unik yang mempertegas identitasnya tersebut eksklusif. Hanya 25 unit di Indonesia. 

MINI Cabrio Seaside Edition ini dikenalkan dalam pembukaan Plaza MINI HR Muhammad Surabaya. Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia Bayu Riyanto, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, Head of MINI Asia Kidd Yam, Chairman PT Plaza Auto Raya Plaza MINI Robert Wardhana, President Director PT Plaza Auto Raya Plaza MINI Paula Dewiyanti, dan Director PT Plaza Auto Raya Plaza MINI Ferdy Purnama, hadir langsung.

"Hadirnya kendaraan ini sekaligus untuk merayakan 30 tahun Cabrio," kata Head of MINI Asia, Kidd Yam, Selasa (16/5/2023).

MINI Cabrio Seaside Edition merupakan satu-satunya Cabrio premium di dunia, khususnya untuk segmen kendaraan kompak dengan nilai historis brand yang kuat. Kendaraan istimewa MINI Cabrio Seaside Edition ini mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka. 

Kidd Yam menjelaskan, MINI Cabrio Seaside Edition memiliki spesifikasi istimewa. Hal itu tampak jelas mulai dari cat eksterior eksklusif dalam balutan warna Caribbean Aqua dan velg 18 inci Pulse Spoke two-tone dengan ban runflat. Aksen garis dekoratif ganda berwarna putih melintasi pintu samping hingga bagian belakang kendaraan. 

Sementara grafis motif ‘30’ yang unik di apron depan dan wheel caps mengacu pada ulang tahun model tersebut. Scuttle samping menampilkan angka grafis tersembunyi dalam warna biru terang dan gelap. Sedangkan bagian belakang menampilkan tulisan 'Seaside' eksklusif berwarna oranye. 

Velg 18 inci dalam desain Pulse Spoke mengingatkan pada gelombang laut. Sebagai kontras, wheel caps dibuat tidak bergerak dengan pemberat ‘30’ sebagai penanda 30 tahun Cabrio sekali lagi ditampilkan.

"Sebagai satu-satunya Cabrio premium di dunia di segmen kendaraan kompak saat ini dengan nilai historis brand yang kuat, MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka dengan Soft top berwarna hitam yang dioperasikan secara elektrik membuat segalanya menjadi lebih santai dan dapat dibuka atau ditutup secara otomatis hingga 30 km/jam," terang Kidd Yam.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut