get app
inews
Aa Read Next : Kanwil Kemenkumham Jatim Terlibat Rancang Pembuatan Produk Hukum di Tulungagung dan Jombang

Perempuan Mabuk Miras Rebahan di Rel Sesaat Kereta Api Akan Melintas, Nyaris Tewas Digilas

Senin, 22 Mei 2023 | 14:45 WIB
header img
Seorang perempuan berinisial Sm (24) asal Kabupaten Lumajang nyaris tewas ditabrak kereta api Gajayana yang sedang melintas di perlintasan Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Foto: Ilustrasi

TULUNGAGUNG, iNewsSurabaya.id - Seorang perempuan berinisial Sm (24) asal Kabupaten Lumajang nyaris tewas ditabrak kereta api Gajayana yang sedang melintas di perlintasan Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Sm, yang terluka di bagian wajah tetapi selamat, diduga dengan sengaja berusaha bunuh diri. Ia tiba-tiba merebahkan diri di atas rel begitu melihat kereta api datang.

"Korban selamat dan sedang dirawat di RSUD dr. Iskak Tulungagung," ujar Wakil Kepala Stasiun Tulungagung pada hari Senin (22/5/2023).

Insiden di perlintasan kereta api terjadi pada pukul 05.00 WIB pagi. Informasi yang dikumpulkan menyebutkan bahwa awalnya korban berkumpul dengan sejumlah temannya di sekitar rel kereta api. Tidak diketahui apa yang terjadi.

Ketika kereta api Gajayana terlihat mendekat dengan kecepatan tinggi dari kejauhan, korban tiba-tiba merebahkan diri di atas rel kereta api. Kejadian tersebut membuat suasana menjadi kacau.

Teriakan dari teman-temannya tidak diindahkan dan warga setempat membantu menyeret korban menjauh dari rel. Korban sempat melakukan perlawanan dan menolak untuk dievakuasi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut