get app
inews
Aa Read Next : Pengalaman Unik Magang di Ilmu Komunikasi Untag Surabaya, Bisa Akses Dosen hingga Acara Penting!

Jadi Jurusan Langka, Sistekin Miliki Prospek Karir Menjanjikan, Ini Bukti Untag Surabaya Jeli

Kamis, 08 Juni 2023 | 20:05 WIB
header img
Sistekin Miliki Prospek Karir Menjanjikan, Untag Surabaya membuka jurusan ini karena melihat peluangnya besar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekin) tergolong jurusan yang langka di perguruan tinggi Indonesia. Diprediksi, jurusan ini memiliki masa depan cerah untuk mahasiswa yang tidak lepas dari teknologi

Peluang ini dibaca Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya, kampus yang berada di Semolowaru ini mengambil inisiatif langkah maju dengan menawarkan program studi Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekin) kepada calon mahasiswa. 

Program studi ini dirancang untuk menyiapkan generasi penerus yang adaptif terhadap perkembangan zaman serta memberikan pemahaman yang kuat tentang konsep, teori, dan praktik dalam pengembangan sistem informasi, analisis bisnis, manajemen proyek TI, dan keamanan informasi.

Dikutip dari laman Pusat Data dan Informasi Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (PDDikti), terdapat  kurang dari 20 perguruan tinggi Indonesia yang memiliki program studi Sistem dan Teknologi Informasi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut