get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

Jadi Tuan Rumah, Atlet Angkat Besi Jatim Raih Emas di Kejurnas, Mampu Kalahkan Lawannya

Sabtu, 10 Juni 2023 | 09:11 WIB
header img
Atlet Angkat Besi Jawa Timur meraih medali emas dalam event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Junior dan Remaja. Foto iNewsSurabaya/arif

Pihaknya juga mengungkapkan, melalui ajang ini sekaligus menjadi persiapan untuk menghadapi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) yang akan berlangsung di bulan Agustus. Tak tanggung-tanggung, pihaknya mentargetkan 3 emas berhasil diraih dalam ajang itu.

"Jadi kombinasi antara PPLP dan pemusatan latihan kabupaten/kota ini membuahkan hasil seperti ini, itu yang kita pakai," katanya.


Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PABSI Jatim Jeffry Tagore dan Raja Siahaan Ketua Umum Persatuan Bimaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Jawa Timur. Foto iNewsSurabaya/arif

Jeffry juga mengklaim Jatim saat ini merupakan provinsi dengan atlet angkat besi muda terbaik di Indonesia. Oleh karenanya target juara umum dalam Kejurnas ini menjadi capaian yang harus dipertahankan.

"Ini sudah pencapaian tertinggi yaitu juara umum, dan mudah-mudahan dengan juara umum ini membuat teman-teman di Kabupaten/kota lebih giat melatih dan terutama atlet-atlet di kabupaten/kota ini merasa bahwa memang jawa timur ini selalu berada di track yang benar sehingga ini bisa memacu mereka," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut