get app
inews
Aa Read Next : Sekolah SAIQ Al Hikmah Banyuwangi, Tempat Belajar Siswa dengan Cara Unik, Cinta Alam dan Al Quran

Tips Merayu Cewek, Jomblo wajib Tahu !

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:04 WIB
header img
Kemampuan untuk memahami cara berinteraksi dengan perempuan secara baik dan membangun hubungan yang sehat adalah keterampilan yang berharga. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perempuan memiliki keunikan dalam kepribadian mereka.

Sehingga kemampuan untuk memahami cara berinteraksi dengan perempuan secara baik dan membangun hubungan yang sehat adalah keterampilan yang berharga.

Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam merayu seorang perempuan dengan cara yang baik dan menghormati:

1.Percaya diri

Percaya diri adalah kunci dalam merayu seorang perempuan. Bersikaplah tenang, tampil percaya diri, dan tunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri sendiri.

2. Penampilan yang rapi

Berpenampilan yang rapi dan menarik akan memberikan kesan yang baik. Perhatikan penampilan Anda, bersihkan diri, dan kenakan pakaian yang sesuai dengan situasi.

3. Jaga kontak mata

Saat berbicara dengan perempuan, jaga kontak mata secara teratur. Kontak mata yang tegas menunjukkan ketertarikan dan kepercayaan diri.

4. Bersikap sopan dan menghormati

Pertahankan sikap sopan dan hormati selama berinteraksi dengan perempuan. Dengarkan dengan seksama, hindari komentar yang tidak pantas, dan berbicara dengan bahasa yang santun.

5. Dengarkan dengan baik

Berikan perhatian penuh saat perempuan berbicara. Dengarkan dengan seksama, tunjukkan minat Anda, dan tanggapi dengan baik. Ini menunjukkan bahwa Anda peduli dan menghargai pendapatnya.

6. Bersikap humoris

Gunakan humor yang tepat untuk menciptakan suasana yang santai dan menyenangkan. Namun, hindari lelucon yang kasar atau menyinggung.

7. Jadilah diri sendiri

Jangan berusaha untuk menjadi orang lain atau memalsukan kepribadian Anda. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan aspek positif dari diri Anda.

Kejujuran dan autentisitas akan lebih menarik daripada berusaha menjadi seseorang yang bukan Anda.

8. Berikan pujian yang tulus

Sampaikan pujian yang tulus dan spesifik. Berikan apresiasi atas penampilannya, kepribadiannya, atau prestasinya. Namun, hindari memberikan pujian berlebihan atau palsu.

9. Jaga komunikasi yang seimbang

Jaga keseimbangan antara mendengarkan dan berbicara. Ajukan pertanyaan yang menunjukkan ketertarikan pada dirinya, tetapi juga berbagi tentang diri Anda sendiri. Ini akan membantu membangun kedekatan dan keintiman.

10. Hormati keputusannya

Jika perempuan menolak atau tidak tertarik dengan Anda, hormati keputusannya dengan baik. Jangan terus-menerus memaksa atau membuatnya merasa tidak nyaman. Hormati ruang dan batas yang ia tetapkan.

Ingatlah bahwa setiap perempuan adalah individu yang unik, dan tidak ada formula pasti dalam merayu.

Penting untuk menghargai perasaan dan preferensi perempuan yang Anda temui, serta menjaga integritas diri Anda sendiri.

Selain itu, sifat perempuan tidak dapat digeneralisasi secara menyeluruh. Karena setiap individu memiliki keunikan dan variasi dalam kepribadian mereka.

Disisi lain, kebanyakan orang menganggap perempuan adalah makhluk yang rumit dan sulit dimengerti. Sehingga, sulit memahami isi hatinya dan apa yang dia inginkan. 

Namun anggapan itu dibantah oleh Tiara Sari.
Penulis buku kumpulan cerpen yang bertemakan perempuan, yaitu Perempuan-Perempuan Perawat Kenangan ini dengan tegas mengatakan "Tidak,” tegas Tiara Sari, penulis asal Pariaman-Padang, seperti dikutip dari okezone.

Dalam bukunya, ia akan mengajak orang-orang untuk lebih mengenali perempuan. Jika selama ini kamu mengenal perempuan dari nama, wajah, suara, atau kebiasaan-kebiasaannya, artinya kamu belum mengenal perempuan.

“Perempuan seperti baling-baling kipas. Jangan menghitungnya saat ia tengah berputar cepat. Tapi tunggulah saat baling-baling itu berhenti," kata dia.

"Nah, dengan adanya buku ini, saya ingin orang-orang bisa melihat lebih dalam sosok perempuan. Karena buku ini berisi perihal yang tak tercatat dari perempuan yang sering luput, sehingga dianggap rumit," tuturnya.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut