get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Paralayang, Cara Baru Nikmati Keindahan Alam Banyuwangi

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:16 WIB
header img
Paralayang mulai mendapatkan hati masyarakat, wisata sekaligus olahraga ekstrim ini menjadi idola baru di kawasan Banyuwangi.(Foto : iNewsSurabaya/siswanto)

BANYUWANGI, iNews.id - Paralayang mulai mendapatkan hati masyarakat, wisata sekaligus olahraga ekstrim ini menjadi idola baru di kawasan Banyuwangi Selatan. Masyarakat yang menggeluti olahraga ini sangat puas, mereka bisa menikmati keindahan alam Bumi Blambangan secara bebas.

Wisata ini menambah deretan destinasi lokasi pariwisata untuk kawasan Banyuwangi Selatan. Paralayang menjadi magnet tersendiri, karena olahraga tersebut merupakan salah satu cabang olah raga yang dapat memacu andrenalin dan juga untuk menguji nyali para peng-hobby-nya.

TNI Angkatan Udara (AU) Kadispotdirga Lanud Abdurahman Saleh, Malang, Kolonel. Tek Chaeruman, didampingi Administratur /ADM Perhutani KPH Banyuwangi Selatan,  Panca Putra Maju Sihite dan Forpimka Kalibaru meresmikan take off area untuk olah raga ekstrim paralayang yang berlokasi gunung menyan kawasan hutan Perhutani tepatnya petak 33 D, RPH Malangsari, BKPH Genteng, Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, dan masuk Kring Desa Kalibaru Wetan,
Kecamatan Kalibaru.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut