get app
inews
Aa Read Next : Risol Mentai, Bikin Artis Rela Datang ke Jember, Ternyata ini Rahasia Kelezatan Risol Mamacel

Bertemu Tokoh Madura, Wali Kota Eri Cahyadi Kepikiran Pamer Kuliner Khas Madura di Surabaya

Minggu, 02 Juli 2023 | 14:20 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi Kepikiran untuk menggelar Pameran Kuliner Khas Madura di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kuliner khas Madura menjadi daya tarik tersendiri. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi kepikiran untuk menggelar bazar atau pameran kuliner khas Madura di Kota Pahlawan. 

Keinginan ini muncul setelah Wali Kota Surabaya Eri menggelar silaturahmi bersama Tretan Community Center (TCC) di rumah dinas, Jalan Sedap Malam Surabaya, Sabtu (1/7/2023) malam.

Silaturahmi yang berlangsung gayeng, dihadiri sejumlah tokoh Madura di Kota Surabaya. Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Wali Kota Eri Cahyadi mengajak Tretan Community Center untuk bersinergi dan berkolaborasi bersama pemkot dalam membangun Kota Pahlawan. Terutama dalam mensejahterakan warga Madura yang ada di Kota Surabaya.

"Saya berharap seluruh anggota Tretan Community Center bisa berkolaborasi dan bersinergi. Jadi apa yang dibutuhkan masyarakat untuk meningkatkan kemampuan, meningkatkan pendapatan dan meningkatkan kesejahteraan itu saya butuh masukan dari saudara-saudara," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut