get app
inews
Aa Read Next : Jamin Ketentraman Nasabah, LPS Luncurkan Inovasi Terbaru, Begini Terobosannya

LPS Half Marathon Berhasil Dilaksanakan di Jakarta, Ini Kata Luhut

Minggu, 02 Juli 2023 | 19:13 WIB
header img
Hampir 7.000an peserta dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara ikut dalam kegiatan fun run yakni “Run The City” pada 1 Juli 2023 dan puncak kegiatan LPS Monas Half Marathon. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Event lari berskala internasional Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Monas Half Marathon berhasil. Tercatat sebanyak 7.000 peserta dari berbagai daerah hingga mancanegara mengikuti ajang fun run yakni “Run The City” yang dilaksanakan kemarin 1 Juli 2023.

“Event LPS Monas Half Marathon dapat menjadi event yang berkesinambungan dan menjadi kegiatan marathon berstandar internasional di Kota Jakarta. Selain itu, diharapkan juga event LPS Monas Half Marathon dapat menjadi ruang berkompetisi dan berkembangnya potensi atlet-atlet nasional ke depannya,” kata Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa di Jakarta, Minggu (02/07/2023).

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedja turut hadir mengapresiasi LPS yang memilih olahraga sebagai salah satu media untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Menurutnya, ini sangat penting, karena olahraga itu sifatnya multi sektor dan multi sosial. 

Ia mengatakan bahwa pilihan ini sangat tepat agar masyarakat yang gemar berolahraga juga bisa mendapatkan edukasi mengenai pentingnya tugas penjaminan simpanan.

“Semoga LPS tidak berhenti di Half Marathon saja tetapi sosialisasi dan edukasinya bisa melalui cabang-cabang olahraga lainnya, sekali lagi apresiasi setinggi-tingginya untuk LPS yang sudah memilih olahraga sebagai media sosialisasinya,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut