get app
inews
Aa Read Next : Rose All Day Cosmetics Buka Outlet di Tunjungan Plaza 6 Surabaya

Ingin Tampil Cantik Alami, Zillion Skincare Bisa Dicoba!

Senin, 03 Juli 2023 | 18:27 WIB
header img
Zillion Skincare secara resmi telah meluncurkan produk kecantikan terbaru untuk perawatan kulit wajah yaitu Ziva Galactomyces Series. Foto/Ali Masduki

Selanjutnya Ziva Galactomyces with Sakura Extract Serum untuk membantu mencerahkan tampilan kulit serta membantu menghidrasi kulit. Sehingga, kulit menjadi lembab dan membantu meremajakan kulit.

Item lainnya adalah Ziva Galactomyces Morning Glow with UV Filter membantu melindungi kulit dari penuaan dini efek dari paparan sinar matahari dan membantu mencerahkan kulit. 

Terakhir Ziva Galactomyces Night Dream untuk memiliki kulit yang sehat serta membantu mengurangi garis kerutan. 

Zallion Skincare juga hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kaum hawa agar bisa merawat kulit wajah dengan mudah dan aman.

“Ada 7 kandungan utama dalam produk 5 in 1 Ziva Galactomyces Series yang di jamin aman dan alami. Diantaranya, ada Galactomyces, Sakura Extract, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Mandelic Acid, Arbutin dan Glutathione,” ungkap Diana.

Ketujuh kandungan tersebut memiliki manfaat untuk meningkatkan kelembapan alami kulit, membantu mengatasi jerawat, mencegah penuaan dini, mencerahkan wajah hingga melindungi kulit dari sinar UV. 

Untuk mendapatkan produk Zallion Skincare pengunjung bisa langsung mengunjungi outlet di Jalan Dukuh Kupang Barat XVI/22 Surabaya atau kunjungi IG : @zillionskincareofficial. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut