get app
inews
Aa Read Next : Tekan Kasus Stunting, Pemprov Jatim Luncurkan Aplikasi Population Clock

Tutup Tahun 1444 H dan Sambut 1445 H, Pemprov Jatim dan Baznas Akan Santuni 1000 Anak Yatim

Minggu, 16 Juli 2023 | 16:21 WIB
header img
Gubernur Khofifah selalu memberikan santunan kepada anak yatim di setiap kegiatan formal mau pun non formal. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jatim dipastikan akan menggelar santunan pada 1.000 anak yatim di Gedung Islamic Center pada hari Selasa sore  (18/7/2023) mendatang. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan kegiatan berbagi dengan anak yatim itu sengaja digelar dalam rangka menutup akhir tahun 1444 Hijriyah sekaligus menyambut tahun baru Islam 1445 Hijriyah. 

“Santunan 1.000 anak yatim yang akan kita gelar adalah bentuk syukur kita atas segala nikmat dan keberkahan yang telah diberikan Allah selama tahun kemarin. Jawa Timur dilimpahi begitu banyak berkah, suasana yang aman dan kondusif serta masyarakat yang makin sejahtera,” kata Gubernur Khofifah, Ahad (16/7/2023). 

“Tidak hanya itu santunan bersama 1.000 anak yatim ini juga merupakan bentuk pengharapan kita agar Allah senantiasa memberikan  tambahan keberkahan, kelimpahan nikmat di tahun 1445 Hijriyah mendatang,” tegas Gubernur Khofifah. 

Seribu anak yatim yang mendapatkan santunan tersebut didatangkan dari beberapa daerah di Jatim. Yang mana para penerima telah diseleksi memang memenuhi syarat sebagai penerima santunan dari Pemprov Jatim dan juga Baznas. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut