get app
inews
Aa Read Next : Target Ambisius Partai Gerindra, Ingin Kuasai 24 Daerah dalam Pilkada Serentak di Jatim

Bank Jatim Serahkan CSR dan Launching Elektronifikasi Keuangan Daerah di Probolinggo

Selasa, 18 Juli 2023 | 12:16 WIB
header img
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman, menyerahkan csr secara simbolis kepada Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Ahmad Timbul Prihanjoko, di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, pada Senin (17/7/2023). Foto/Bank Jatim

PROBOLINGGO, iNewsSurabaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim terus menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Terbaru, Bank Jatim telah resmi menyerahkan bantuan CSR berupa 1 Unit Kendaraan Operasional Evakuasi Bencana Kabupaten Probolinggo. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman kepada Plt. Bupati Probolinggo Drs. H. Ahmad Timbul Prihanjoko, di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo, pada Senin (17/7/2023).

Busrul menjelaskan, Bank Jatim yang merupakan banknya masyarakat Jawa Timur tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnis saja, melainkan juga berkomitmen mengejar nilai yang bermanfaat kepada masyarakat. Salah satu contohnya lewat program CSR atau yang dikenal dengan Bank Jatim Peduli

”Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur sehingga nantinya bisa menjadi daerah dengan tingkat pelayanan yang baik,” tegasnya.

Menurut Busrul, bantuan berupa 1 unit kendaraan operasional evakuasi bencana tersebut sebagai wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo yang telah memberikan kepercayaan kepada perusahaan dalam mengembangkan bisnis. 

”Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Probolinggo yang hingga saat ini terus konsisten dalam menanggulangi bencana hingga pasca bencana,” tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut