get app
inews
Aa Read Next : Penyelundupan Obat Terlarang di Rutan Ponorogo, 500 Pil Psikotropika Terbungkus Nasi Gagal Masuk

NU Care-LAZISNU Bangun Mental Anak Yatim di Ponorogo, Beri Bantuan secara Rutin

Minggu, 30 Juli 2023 | 17:15 WIB
header img
NU Care-LAZISNU Ponorogo mendapat pujian dari Bupati Sugiri Sancoko karena peduli anak yatim. Foto iNewsSurabaya/ist

PONOROGO, iNewsSurabaya.id - Anak yatim di Ponorogo tidak lagi merasa sendirian dalam menyongsong masa depan. Dukungan datang dari NU Care-Lembaga Amil, Zakat, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ponorogo yang rutin menyalurkan santunan. 

Kontan, apa yang dilakukan LAZISNU mendapat dukungan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Ia mengapresiasi kiprah  NU Care-LAZISNU yang sudah berkhidmat dalam membantu kesejahteraan dan kemandirian umat. 

‘’Pak Sugeng di PCNU sudah mengasah hatinya untuk selalu membantu sesama, mendorong lembaga nirlaba itu dalam mendayagunakan dana zakat, infak, dan sedekah untuk mengangkat harkat sosial,’’ kata Bupati Sugiri Sancoko usai menyerahkan santunan kepada 110 anak yatim di kediaman Wakil Ketua PCNU Ponorogo Bidang Perekonomian, Sugeng Hariyono, (29/7/2023).

Sementara itu, Sugeng Hariyono mengatakan, dirinya sebatas ingin membantu. Tidak ada niat mengecilkan peran para orang tua yang ikut mendampingi anak-anaknya dalam penyerahan santunan anak yatim di bulan Muharam itu. ‘’Jangan berkecil hati, insyaAllah anak anda menjadi titipan Allah yang saleh dan salihah dan kelak akan sukses,’’ jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut