get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

Pertamina Patra Niaga Sabet Penghargaan Platinum dan Silver pada Ajang E2S Proving League 2023

Selasa, 01 Agustus 2023 | 13:18 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus komitmen dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Foto/Pertamina

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus melalui Integrated Terminal Surabaya dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Ngurah Rai, berhasil raih penghargaan Energy and Mining Editor Society (E2S) Proving League 2023 yang diselenggarakan secara hybrid pekan lalu (28/72023). 

E2S Proving League 2023 merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi komitmen direksi dan profesional perusahaan sektor ESDM, serta menguak perspektif para CEO/pimpinan perusahaan terhadap transisi energi.

Penghargaan tersebut menunjukkan bahwa komitmen PT Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) selalu diikuti semangat dalam konsistensi.  Mulai dari pelaksanaan program, dampaknya terhadap lingkungan hingga keberlangsungan program itu sendiri selalu menjadi perhatian perusahaan.

Integrated Terminal Surabaya berhasil sabet penghargaan Platinum untuk kategori Sustainability Program dalam program Kampung Wisata Ekoriparian Geblak Jambangan. 

Program yang sudah memasuki tahun kelima pembinaan ini mengusung Program Gerakan Balik Kanan (GeBlak) yang mengubah sungai yang tadinya merupakan halaman belakang warga, diubah menjadi halaman depan dengan dihiasi taman edukasi, aneka satwa peliharaan dengan mengusung konsep ecoriparian, untuk wisata air di sepanjang bantaran sungai Jambangan. 

Setelah lima tahun berjalan, saat ini sudah terbentuk program peningkatan ekonomi dengan pengembangan UMKM diantaranya Green Café Geblak, UKM Pejabat, UKM Simama, Sekolah Aliran Sungai, Bank Sampah Girly, Bank Jelantah Jelita.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut