get app
inews
Aa Read Next : Kafe di Surabaya Barat ini Bakal Hadirkan 5 Menu Unik Selama 2 Hari, Catat Tanggalnya!

Spesial HUT RI, Kollabora Coffee Hadirkan Es Rawon, Es Bakso dan Es Soto

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11:18 WIB
header img
Pegawai meracik minuman sepesial hari kemerdekaan berupa Es Rawon, Es Bakso dan Es Soto di Kollabora Coffee Geeks & Lifestyle. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kollabora Coffee Geeks & Lifestyle menyajikan minuman spesial selama bulan Agustus 2023 ini. 

Ada tiga jenis munuman seasonal yang bisa diseruput oleh pecinta kuliner. Di antaranya Es Rawon, Es Bakso dan Es Soto. Kreasi muniman bertema Bhineka Tunggal Ika tersebut dihadirkan guna menyambut Kemerdekaan ke-78 RI 

Operasional Manager Kollabora Coffee Geeks & Lifestyle, Salman mengatakan ketiga minuman itu bukan hanya segar, tapi juga menyehatkan. Es Rawon, Es Bakso dan Es Soto menggunakan produk dari Jamu Iboe.

"Kita meng-create minuman berbahan dasar jamu agar bisa dinikmati oleh semua kalangan," katanya saat ditemui di kafe kawasan Jl. Raya Kupang Indah Surabaya.

Es Soto misalnya. Minuman segar merupakan racikan dari IBOE Natural Drink Lidah Buaya atau Aloe Vera dengan berbagai bahan alami seperti pumkin cordial, mix tropixal fruit dan cucuber. Minuman segar ini disajikan mirip layaknya soto. 

Kemudian Es Bakso diracik dari IBOE Natural Drink Temulawak yang dicampur pineapple, citrus dan agave. Cara penyajiannya pun mirip semangkuk bakso dilengkapi dengan mi yang terbuat dari jeli. Lalu ditambah siomay goreng berbahan dasar seperti roti pipih lembut.

Sedangkan Es Rawon dibuat dari IBOE Natural Drink Kunyit Asam yang dipadupadankan dengan pearl cordial, martabe flavour, charsoal dan triffle. Tambahan truffle oil membuat es terkesan gurih segar.

Salman memastikan, bahan-bahan yang dipakai untuk campuran minum memakai bahan natural dan diolah sendiri, sehingga aman untuk di konsumsi. Bahkan khasiyat dari ramuan jamu tradisional Indonesia ini lebih kuat. Sejauh ini, Es Soto menjadi produk yang paling laris.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut