get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

1.000 Paket Beras Dibagikan Midtou ke Warga Surabaya, Wakil Wali Kota Armuji Ikut Nimbrung

Jum'at, 01 September 2023 | 19:20 WIB
header img
PT Midtao membagikan beras kepada warga kota Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Midtou Aryacom Futures membagi 1.000 paket beras pada warga Surabaya, bertempat di Gedung Wanita Kalibokor, Selasa(29/8/2023). Yang istimewa pembagian beras bertajuk 'Midtou Peduli' kali ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

"Midtou Peduli kali ini menyasar 1.000 warga kurang mampu di kecamatan wonokromo. Dimana masing-masing warga akan mendapatkan paket beras seberat 5 kilogram," ungkap Andy Susanto, Direktur PT Midtou Aryacom Futures Indonesia

Andy mengungkapkan, pembagian beras ini sudah menjadi agenda tiap tiga bulanan yang tempatnya selalu berpindah pindah. "Di Surabaya paling sering, selain juga beberapa daerah di Jawa Timur," ungkapnya.

Di Surabaya menurut Abdi Herry, Kepala Cabang PT.Midtou aryacom Surabaya, karena unsur kedekatan dengan kantor yang ada di Surabaya. "Kita ingin berbagi dengan yang lebih dekat dulu. Seperti saat ini di Gedung wanita surabaya," tegasnya.

Dan Abdi sangat mengapresiasi warga yang berlaku tertib sehingga pembagian berjalan lancar. "Terima kasih kita untuk warga kecamatan wonokromo yang antusias menyambut kedatangan kita," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut