get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Mau Liburan Super Murah! Pemkot Surabaya Sajikan Live Music di Taman Surya Diakhir Pekan, Yuk Datang

Sabtu, 02 September 2023 | 11:30 WIB
header img
Mau Liburan Super Murah! Pemkot Surabaya Sajikan Live Music di Taman Surya Diakhir Pekan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Mau liburan murah! Iya di Kota Surabaya disediakan liburan super murah, bahkan gratis. Masyarakat tinggal datang ke Taman Surya untuk menikmati berbagai hiburan yang disajikan. 

Live music menjadi pilihan utama, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggandeng para seniman untuk menghibur warga Kota Pahlawan mulai malam Jumat hingga malam Minggu, pengunjung yang datang ke taman surya bisa langsung ke halaman Balai Kota Surabaya menghibur warga. 

Bahkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi sering datang. Ia menyempatkan diri untuk menyapa pengunjung yang tengah menikmati suasana Taman Surya. Di sana, Wali Kota Eri terperanjat saat melihat warga yang tengah menggelar tikar piknik di Taman Surya. Bak pepatah bahagia tak harus mahal, warga yang menggelar piknik itu rupanya tengah reuni dan bernostalgia tentang masa lalu Taman Surya.

Wali Kota Eri pun langsung menghampiri mereka dan menyapa. Ia juga duduk di tikar sambil bercengkrama bersama warga. Ia mengaku jika Taman Surya itu sengaja dibuka untuk publik agar masyarakat bisa semakin dengan pemkot, serta menambah pilihan wisata bagi keluarga.

“Luar biasa, saya senang karena mereka menyampaikan bahwa bahagia tidak harus mahal tetapi tempatnya yang nyaman dan indah itu ada di Balai Kota. Jadi piknik boleh asal menjaga kebersihan, jangan tinggalkan sampah di Balai Kota karena saya yakin warga Surabaya terbiasa membuang sampah pada tempatnya,” kata Wali Kota Eri, Jumat (1/9/2023) malam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut