get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Ansugi Law Raih Top 100 Indonesian Law Firms 2023, Ini Kata Anthonius Adhi

Kamis, 07 September 2023 | 12:10 WIB
header img
Ansugi Law Raih Top 100 Indonesian Law Firms 2023. Foto iNewsSurabaya/lukman

Untuk kategori Top 25 Largest Regional Law Firm 2023, Managing Partner yang juga aktif sebagai Dosen di Universitas Pelita Harapan Surabaya tersebut mengaku bangga karena firma yang dipimpinnya berhasil meraih peringkat ke 20. “Dari 200 lebih daftar nama law firm yang masuk dalam kategori Top 100 tadi, bisa dilihat bahwa sekitar 90% nya ada di Jakarta," ujarnya.

Di daerah  kata dia, memang sulit untuk besar, apalagi jika fokusnya di corporate law. Karena itu, dia tidak heran ketika Hukumonline menjelaskan bahwa mereka hendak memberikan apresiasi khusus kepada firma hukum yang sukses di luar Jakarta. 

"Fakta bahwa kami terpilih menjadi salah satu dari 25 law firm yang sukses di daerah merupakan sebuah pembuktian bahwa dengan kerja keras dan kerja cerdas. Sebuah firma hukum bisa mendapat pengakuan dalam taraf nasional tanpa harus berlomba-lomba untuk relokasi ke ibukota," jelasnya.

Untuk kategori terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Ansugi Law, yakni Top 10 Rising Star Corporate Law Firm 2023, Anthonius berpendapat bahwa hal ini tidak lepas dari tangan dingin dari Ex-Managing Partner dari Ansugi, yakni Michael Sugijanto. 

Michael yang sekarang juga mengikuti jejak seniornya dengan menjadi dosen di universitas yang sama. Pada tahun 2019, dia sudah mengembangkan akun media sosial yang notabene merupakan pionir edukasi hukum di dunia digital. 

"Berkat pengetahuan, timing dan support dari rekan-rekan advokat serta rekan-rekan pengusaha, saya tahu betul bahwa Ansugi Law dan segenap ekosistemnya layak untuk berbangga atas pencapaian ini," kata Michael. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut