get app
inews
Aa Read Next : Kantor di Surabaya Punya Sistem Absen Unik Viral, Pegawai Foto Absensi Sesuai Tema

Ansugi Law Raih Top 100 Indonesian Law Firms 2023, Ini Kata Anthonius Adhi

Kamis, 07 September 2023 | 12:10 WIB
header img
Ansugi Law Raih Top 100 Indonesian Law Firms 2023. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ansugi Law meraih 3 penghargaan di ajang pemeringkatan 100 kantor hukum Indonesia tahun 2023. Dalam ajang yang digelar Hukumonline tersebut, Ansugi Law meraih peringkat 188 dalam kategori Top 100 Indonesian Law Firms, 

Peringkat 20 dalam kategori Top 25 Largest Regional Law Firm 2023 dan peringkat 6 dalam kategori Top 10 Rising Star Corporate Law Firm 2023. Terdapat 16 kategori pemeringkatan dan penghargaan yang ditujukan kepada kantor hukum ternama di Indonesia. 

Terdapat 5 kategori baru yang diselenggarakan tahun ini, yaitu Largest Regional Law Firms of the Year, Best Law Firm Brand Innovation of the Year, Best Full-Service Law Firm of the Year, Best Litigation Law Firm of the Year dan Best Non-Litigation/Corporate Law Firm of the Year. 

Pimpinan Ansugi Law, Anthonius Adhi S. S.H., M.Hum mengaku bangga atas capaian yang diraih. Utamanya  penghargaan kategori Top 100 kantor hukum di Indonesia. "Kenapa kategori umum ini yang menurut saya paling membanggakan? Sebagai salah satu Pengurus DPC Peradi Surabaya, saya tahu jumlah advokat yang terdaftar di Peradi ini sudah mencapai angka sekitar 60,000 orang. Belum dari organisasi advokat lain yang sekarang bisa mencapai 50 organisasi advokat atau lebih," katanya, Kamis (7/8/2023).

"Dari jumlah advokat yang sebanyak itu, bisa dikira-kira sendiri berapa jumlah law firm di Indonesia ini. Bisa jadi masuk di angka ribuan, bahkan 10.000 ke atas. Ini kenapa saya bisa bilang bahwa kami sangat bangga untuk bisa menjadi salah satu dari 200+ law firm yang diperhitungkan dalam ajang penghargaan ini," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut