get app
inews
Aa Read Next : Jajaki KUB, Bank Jatim dan Bank Banten Lakukan Penandatanganan NDA

Terapkan Lima Pilar Transformasi, Bank Jatim Raih Penghargaan ICAII 2023

Kamis, 21 September 2023 | 18:11 WIB
header img
Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman, di Main Hall Bursa Efek Indonesia Jakarta, Rabu (20/9/2023). Foto/Bankjatim

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim kembali meraih penghargaan prestisius. Setelah berhasil mendapat predikat Top 50 Emiten beberapa hari yang lalu, kali ini bankjatim berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023.

Bankjatim meraih penghargaan kategori Inovasi Produk & Model Bisnis setelah dinilai berhasil menerapkan Inovasi 5 (lima) Pilar Transformasi yang ada di bankjatim. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama bankjatim, Busrul Iman, di Main Hall Bursa Efek Indonesia Jakarta, Rabu (20/9/2023). 

Dengan mengusung tema “Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth”, ICAII 2023 memberikan beberapa penghargaan dan juga kategori kepada para perusahaan yang telah sukses bertahan di tengah ketidak pastian ekonomi saat ini. 

Gejolak geopolitik, kenaikan inflasi, suku bunga the fed serta sejumlah tantangan lain menjadi perhatian, sehingga inovasi menjadi kunci bagi perusahaan untuk bisa tumbuh dan berkelanjutan.

Pada malam penganugerahan penghargaan kali ini, ICAII 2023 terbagi menjadi 4 kategori, yaitu pertama, Penghargaan Kategori Internal yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil melakukan inovasi dengan melibatkan seluruh aspek yang ada di perusahaan. 

Kedua, Penghargaan Kategori Eksternal yang diberikan bagi perusahaan yang berhasil melakukan inovasi dalam menjalin kerja sama dengan pihak lain atau perusahaan lain

Ketiga, penghargaan kategori Sustainability yang diberikan kepada perusahaan yang melakukan inovasi dalam memenuhi kepentingan perusahaan namun tidak melupakan kepentingan generasi yang akan datang baik dalam bentuk CSR ataupun penerapan GCG yang baik. 

Dan yang terakhir, Penghargaan Kategori Produk dan Model Bisnis yang diberikan kepada perusahaan yang mampu berinovasi dalam pengembangan produk baru dimulai dari pemunculan ide sampai dengan komersialisasi.  

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut