get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pungli Guncang Desa Lar-Lar, Warga Protes dan Lapor ke Polres Sampang

6 Bulan Kehilangan Anak, Laporan Wanita Tak Kunjung Mendapatkan Respon dari Polres Sampang, Ada Apa

Jum'at, 22 September 2023 | 09:50 WIB
header img
Wanita pencari keadilan di Polres Sampang. Foto iNewsSurabaya/ist

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Wanita Parubaya ini merana, anaknya hilang namun tak kunjung mendapatkan keadilan. Sementara aparat penegak hukum terkesan belum bergerak untuk memberikan keadilan bagi warganya. 

Wanita ini bernama, Rofiah 40 tahun. Ibu ini kehilangan anaknya, ia kembali menanyakan perkembangan atas laporannya karena 6 bulan sudah tidak menemui anaknya.

Rofiah mengatakan, pilihan melaporkan dugaan penculikan itu karena aduan dan upaya pengambilan anaknya secara kekeluargaan tidak membuahkan hasil. Sehingga, ia membuat laporan kepolisian.

Ia menuturkan telah kehilangan anaknya yang diduga dibawa kabur oleh mantan suami siri. Singkat cerita, beberapa tahun lalu Rofiah yang berstatus janda itu berangkat menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Malaysia. Selama di perantauan, ia bertemu dengan sesama TKI yakni seorang pria inisial H asal Pamekasan.

Wanita ini kembali lagi ke mapolres Sampang untuk melaporkan penculikan anaknya tersebut, pilihan melaporkan dugaan penculikan itu karena aduan dan upaya pengambilan anaknya secara kekeluargaan tidak membuahkan hasil, membuat laporan kepolisian atas penculikan.

"Awalnya anak saya ini dipinjam 3 hari oleh mantan suami siri, namun selama empat bulan tak kunjung dikembalikan. Sementara upaya untuk menjemput secara kekeluargaan juga tidak membuahkan hasil," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut