get app
inews
Aa Read Next : Tak Hati-Hati, Pengendara Motor Bertabrakan hingga Meninggal

Ini Handphone Samsung yang Lagi Diburu Para Gaming, Miliki Kecepatan dan dapat Paket Rp1 Juta

Senin, 25 September 2023 | 11:38 WIB
header img
Handphone Samsung yang Lagi Diburu Para Gaming. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Para gaming perlu tahu, Samsung mengeluarkan produk baru yang mendukung permainan. Pembelian produk Samsung ini  juga mendapatkan paket hingga Rp1juta gratis. 

Produk ini bernama Galaxy A34 5G dengan warna baru Awesome Lime, produk ini menjadi sangat menarik perhatian bagi mereka yang aktif dan dinamis. Performance Galaxy A34 warna Awesome Lime akan membuat gaming makin seru dan style OOTD semakin auto-like saat ber-swafoto (selfie). 

Pembelian Galaxy A34 5G bisa di toko online Samsung dan Tokopedia selama periode 22-28 September 2023 dengan harga Rp5.399.000, dikemas dengan paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, gaming joystick, travel adapter 25W, dan Galaxy A34 5G clear case berikut sticker pack.

“Warna Awesome Lime pada Galaxy A34 mewakili semangat anak muda yang ingin tampil fresh dan percaya diri dalam kesempatan apapun. Warna Lime pada Galaxy A54 5G yang menjadi salah satu warna favorit yang disukai konsumen, kini menjadi pilihan warna baru Galaxy A34. Tentunya dengan fitur-fitur awesome seperti layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz, prosesor octa core yang powerful, audio berteknologi Dolby Atmos yang imersif, dan konfigurasi kameranya yang ciamik, andalan banget buat penggemar gaming dan ngonten,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Dengan tren mobile gaming, smartphone Galaxy A34 5G hadir memberikan pilihan yang awesome pada harga yang menarik dengan paket gaming pada penjualan perdananya. Performa gaming-nya yang awesome dan anti-lagging berasal dari prosesor Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya, ditopang pula oleh RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut