get app
inews
Aa Read Next : 11th Science's Competition, Olimpiade MIPA dan Karya Tulis Ilmiah di SMA Wijaya Putra Kembali Memuka

Pacu Semangat Siswa, Sekolah Favorit Surabaya Barat Ini Banjir Prestasi, Ini Juaranya

Selasa, 07 November 2023 | 19:30 WIB
header img
Pacu Semangat Siswa, Sekolah Favorit Surabaya Barat Ini Banjir Prestasi. Foto iNewsSurabaya/talitha

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra serius mendukung mengembangkan prestasi siswa. Sekolah favorit di Surabaya Barat ini selalu mendapatkan motivasi peningkatan pembelajaran dari sekolah. 

Salah satu motivasi diberikan saat kegiatan rutin apel pagi dihalaman sekolah Wijaya Putra. Apel Pagi merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh SMA Wijaya Putra untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa, tujuannya untuk meningkatkan motivasi para siswa agar terus berusaha mengembangkan minat dan bakatnya sesuai bidangnya masing-masing. 

Selain itu, acara tersebut juga dijadikan ajang memberikan apresiasi berupa penyerahan piagam berprestasi Kepala Sekolah kepada para siswa-siswi SMA Wijaya Putra Surabaya yang telah berhasil mengikuti kompetisi lomba, baik tingkat Kota, Provinsi, Nasional, ataupun Internasional. 

Acara ini diikuti Dedy Rusniawan, S.Pd, selaku Kepala Unit Pendidikan Budi Pekerti, juga Andri Priyono DS., S.Pd., M.Si, selaku Kepala Sekolah SMA Wijaya Putra Surabaya, serta diikuti seluruh siswa-siswi SMA Wijaya Putra dengan didampingi guru Pengajar atau Wali kelas. 

"Perkembangan siswa-siswi di SMA Wijaya Putra ini sangat bagus dan bisa menjadi motivasi bagi siswa lain, utamanya yang sudah tergabung di ekstrakurikuler Sekolah Wijaya Putra. Adapun harapan bagi kedepannya agar semua siswa dapat lebih semangat menunjukan prestasi masing masing dalam hobi bakat minat di bidang olahgara maupun riset,” ungkap Dedy Rusniawan, selaku Kepala Unit Pendidikan Budi Pekerti. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut