get app
inews
Aa Read Next : LB Benny Moerdani, Sosok di Balik Hubungan Ekonomi Indonesia-Korea, Shin Tae-yong Perlu Tahu!

Menang 4-1 Lawan Timor Leste, Shin Tae-yong Kecewa

Jum'at, 28 Januari 2022 | 10:10 WIB
header img
Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor telak atas Timor Leste dengan skor 4-1.

SURABAYA, iNews.id - Timnas Indonesia menjalani laga FIFA match Day dengan menghadapi Timor Leste. Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor telak atas Timor Leste dengan skor 4-1.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27-1-2022) Timnas Indonesia di kejutkan oleh gol Paolo Gally di menit ke-35 dan menutup babak pertama dengan keunggulan 0-1 Timor Leste atas Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia baru  berhasil mencetak gol di babak kedua. Ricky Kambuaya membuka kran gol timnas Indonesia di menit ke-65. Menit ke-72 Pratama Arhan berhasil membalikkan keadaan melalui tendangan penalti. Menit ke-77 timnas Indonesia menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol bunuh diri kiper Junildo Pereira.

Menit ke-80 Timnas Indonesia semakin menjauh dari Timor Leste setelah Filomeno Junior melakukan gol bunuh, sampai akhir babak kedua skor 4-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste tetap bertahan. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan sangat kecewa dengan performa pemainnya pada laga melawan Timor Leste.

"Menang dengan skor 4-1 sangat-sangat mengecewakan untuk pertandingan kali ini. Saya dan pemain harus evaluasi diri," kata Shin Tae-yong usai pertandingan.

"Saya akan berusaha lebih agar ada perkembangan baik, mungkin harus meningkatkan mental pemain. Pertandingan ini memang tidak memuaskan," tambah pelatih asal Jepang tersebut.

Hal ini di karenakan penampilan buruk anak asuhnya pada laga melawan Timor Leste. Terutama saat babak pertama di mana timnas Indonesia harus tertinggal 0-1 oleh Timor Leste.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut