get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jatim Gelar Pemeriksaan Lapangan Calon Pemberi Bantuan Hukum, 41 Berkas Lengkap

Kuliner ke Malang, Jangan Lupa Mampir Beli Nasi Goreng Nenek Mojang, Rasanya Bikin Ketagihan

Rabu, 15 November 2023 | 14:24 WIB
header img
Kuliner ke Malang, Jangan Lupa Mampir Beli Nasi Goreng Mojang, Rasanya Bikin Ketagihan. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Malang masih menjadi tempat favorit untuk jalan-jalan. Namun tidak semua orang tahu lokasi kuliner yang cocok dengan rasa sensasional. 

Salah satu makanan yang khas dan perlu dicoba adalah Nasi Goreng. Makanan ini menjadi salah satu makanan khas Indonesia yang sudah populer sejak zaman kolonial Belanda. Nasi Goreng biasanya dihidangkan dengan krupuk dan acar dengan topping telur goreng. 

Tetapi seiring bertambahnya zaman, variasi Nasi Goreng semakin beragam. Nasi Goreng "Nenek Mojang" menghadirkan varian rasa yang beragam yang unik dan autentik. 

Tentu berbeda dari yang lainnya. Nenek Mojang menghadirkan 14 macam rasa diantaranya (Jawa, Rawon, Rendang, Soto Lamongan, Balado, Balacan, Konro, Betutu, Tutug Oncom, Kare, Opor, Aceh, Soto Banjar, Pecak Ijo) dengan 19 macam topping (Chicken Slice, Beef Slice, Bakso Sapi, Bakso Ikan, Sosis Sapi, Sosis Ayam, Udang, Cumi, Ikan Roa Suwir, Sawi Hijau, Kubis Putih, Mie Basah, Mie Kering, Kekian Udang, Telur, Ampela Ati, Ikan Asin, Ayam Suwir, Iga Sapi) dan 6 level pedas yang bisa
dipilih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut