get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Keren! Tulus Siap Guncang Surabaya dengan Lagu Melo-nya, Catat Waktunya

Jum'at, 17 November 2023 | 09:42 WIB
header img
Tulus bakal mengguncang surabaya dengan lagu melo. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya menjadi magnet menarik untuk artis-artis ibu Kota manggung. Setelah Rossa dan Dewa-19, kali ini penyanyi Tulus bakal mengguncang Surabaya. 

Selain Tulus, artis ibu kota Coldiac, Awdella  akan  hibur warga Surabaya lewat pagelaran spektakuler yang diadakan mahasiswa siswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Event yang bertajuk "The 12th Efestaphoria" merupakan rangkaian acara Economic Week 2023 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga pada hari sabtu tanggal 18 November 2023 di Airlangga Convention center . 

The 12th Efestaphoria memiliki rangkaian acara diantaranya Creative Business Talkshow about digital marketing, yang bakal mulai di jam 11.00 - 16.30 no entry fee atau bisa dibilang gratis untuk semua pengunjung, selanjuutnya Creative Market yang akan mengundang Yoshel Ramlie who is a Creative Entrepreneur, Founder & CMO SOD Group (Founder Yori Studio, Cigem Creative), Stanley Hao as a content creator and influencer. 

Sebagai acara puncak dari  The 12th Efestaphoria yaitu adanya konser musik dengan bintang tamu Awdela, coldiac, dan Tulus yang akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut