get app
inews
Aa Read Next : Badai Tornado Ngamuk di Rancaekek dan Sebagian Wilayah Sumedang, 29 Orang Luka Bangunan Rusak Parah

Ketua Apdesi Protes, Tegaskan Tak Pernah Dukung Prabowo-Gibran, Ancam Tempuh Jalur Hukum

Kamis, 23 November 2023 | 09:51 WIB
header img
Ilustrasi- Apdesi Protes Tegaskan Tak Pernah Dukung Prabowo-Gibran, Ancam Tempuh Jalur Hukum. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

BANDUNG, iNewsSurabaya.id - Arifin Abdul Majid, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), dengan tegas membantah keterlibatan Apdesi dalam deklarasi dukungan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Arifin menyatakan bahwa Apdesi tidak pernah melakukan deklarasi dukungan dan menegaskan penolakan terhadap penggunaan nama dan logo Apdesi untuk kepentingan politik.

"Kami menolak keras klaim tersebut dan anggota Apdesi tidak pernah diberikan kuasa untuk mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres manapun," tegas Arifin. 

Sebagai Ketua Apdesi yang terdaftar secara resmi, Arifin merasa keberatan dengan penyalahgunaan nama Apdesi dalam konteks politik.

Arifin juga mengungkapkan bahwa penggunaan nama Apdesi dalam deklarasi dukungan Prabowo-Gibran di Istora dianggap melanggar aturan. Diketahui, Apdesi telah mendaftarkan nama dan logo di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, dan Arifin menekankan hak Apdesi untuk mengambil langkah hukum terkait pelanggaran tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut