get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Khofifah Laris Manis, Partai Gerindra Pastikan Usung di Pilgub 2024, Begini Responnya

Minggu, 10 Desember 2023 | 15:04 WIB
header img
Khofifah mendapatkan dukungan Partai Gerindra. Foto iNewsSurabaya/ist

Hanya saja, rekomendasi yang diberikan baru keluar nama cagub. Untuk cawagub sendiri, Gerindra menyerahkan pilihan kepada Khofifah. Dengan demikian, hingga kini Khofifah telah mendapatkan empat dukungan partai politik untuk maju sebagai cagub Jatim. Partai yang telah resmi memberikan rekomendasi kepada Khofifah yakni PAN dan Gerindra. Sedangkan Golkar dan Demokrat masih secara lisan.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Partai Gerindra. Menurutnya, rekomendasi ini akan lebih memuluskan dirinya untuk maju menjadi Gubernur Jatim untuk periode kedua. "Kemarin sudah PAN, lalu secara lisan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) menyampaikan Insha Allah Partai Demokrat akan mendukung dan yang sekarang baru kami terima dari Partai Gerindra," ungkap Khofifah.

Untuk nama calon wakil gubernur, Khofifah mengaku belum bisa memutuskan karena semua rekomendasi masing-masing partai tidak mencantumkan nama pasangan. "Pasangan nanti lah," tandas Khofifah. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut