Logo Network
Network

Keren! Lulusan ASMI Surabaya Bisa Langsung Kerja, Mahasiswa Dijamin Miliki Ketrampilan Sekretaris

Arif Ardliyanto
.
Senin, 11 Desember 2023 | 07:59 WIB
Keren! Lulusan ASMI Surabaya Bisa Langsung Kerja, Mahasiswa Dijamin Miliki Ketrampilan Sekretaris
Proses wisuda ASMI Surabaya yang lulusannya Bisa Langsung Kerja. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya - Akademi Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Surabaya meluluskan puluhan mahasiswa. Prosesi wisuda dilakukan secara sakral di Kampus Wiyung Surabaya, di Aula Prof Saleh. 

Wisuda dilaksanakan setelah mahasiswa menempuh pendidikan terakhir dengan membuat karya ilmiah. Yang membanggakan, dari lulusan ASMI, sebanyak 80 persen mahasiswa sudah bekerja. 

"Ini hebatnya di ASMI Surabaya, 80 persen lulusan sudah bekerja," kata Direktur ASMI Surabaya, Diah Rani Nartasari, S.E., M.M.. setelah proses wisuda di kampus Wiyung Surabaya. 

Diah mengatakan, lulusan ASMi tidak boleh cepat berpuas diri, mereka harus mengikuti  perkembangan zaman, termasuk penggunaan digital. Karena menjadi Sekretaris tidak bisa menggunakan cara-cara konvensional, tetapi ikut berkembang dengan teknologi. 

"Di ASMI banyak kelebihan yang dimiliki sebagai seorang sekretaris. Selain lulusan banyak bekerja di perusahaan BUMN maupun swasta, lulusannya dibekali sertifikasi sebagai seorang sekretaris," ungkapnya. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini