get app
inews
Aa Read Next : Madura Ethnic Carnival Bakal Digelar Kembali, Catat Ini Tanggalnya

Angkat Nama Sumenep, Bupati Fauzi Bangga Prestasi Warda, Juara KDI 2023

Kamis, 14 Desember 2023 | 20:22 WIB
header img
Bupati Sumenep Fauzi Bangga dengan Prestasi yang diukir Warda sebagai Juara KDI 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku bangga dengan prestasi Warda yang menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023. 

Keberhasilan penyanyi asal Sumenep menjadi juara satu kontes dangdut di Indonesia itu menjadi kado indah bagi warga dan pecinta seni di ujung timur pulau Madura itu.

“Saya dan warga Sumenep menyatakan rasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang sudah diraih Warda. Ini kado indah bagi kabupaten Sumenep karena salah satu warganya berprestasi di kancah nasional,” katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (14/12/2023).

Bupati Fauzi mengatakan, semangat dan perjuangan Warda menjadi contoh dan harus menjadi teladan bagi generasi muda di Indonesia, khususnya di Sumenep. Menurut dia, prestasi itu menunjukkan bahwa banyak bakat seni di Sumenep yang bisa membanggakan di tingkat nasional.

“Kita banggsa kepada Warda, karena prestasi ini tidak semua orang Indonesia bisa mencapainya. Dan sejak awal kami sangat mendukung dan mengapresiasi perjuangan Warda untuk mengikuti perlombaan,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Cak Fauzi itu mengatakan, sejak awal, pihaknya selalu mendorong agar talenta di bidang seni di Sumenep tumbuh dan berkembang. Dia mengaku selalu mensupport kegiatan generasi muda, agar mereka selalu menyalurkan bakat-bakatnya yang positif untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Sejak awal kami memang mendorong Warda, karena kita semua tahu suaranya bagus dan mempunyai bakat yang kuat dalam dunia tarik suara,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut