get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Amankan Suara, PPP Surabaya Beri Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis Saksi di Kecamatan

Jum'at, 29 Desember 2023 | 10:04 WIB
header img
PPP Surabaya Beri Pendidikan Politik dan Bimbingan Teknis Saksi di Kecamatan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya terus bersiap menyongsong kemenangan dalam Pemilu serentak 2024 mendatang. Kali ini, PPP memberikan pendidikan politik dan bimbingan teknis (Bimtek) saksi Kecamatan.

Plt Ketua DPC PPP Kota Surabaya Muhaimin mengatakan, dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh saksi di tingkat kecamatan yang siap mengamankan suara PPP di Kota Surabaya. 

"Alhamdulillah di 31 Kecamatan terpenuhi masing-masing kecamatan empat orang, kalau dikalikan ya sekitar 124 saksi yang kita siapkan untuk mengamankan suara Partai Persatuan Pembangunan dalam Pemilu 2024," jelasnya saat ditemui usai acara di Surabaya Suite Hotel, Kamis (28/12/2023). 

Ia mengungkapkan, bahwa para saksi di tingkat kecamatan ini nantinya akan bertugas untuk menyampaikan ilmu yang telah didapat kepada saksi tingkat kelurahan hingga di tingkat TPS. Tujuannya agar para saksi dari partai berlambang Ka'bah ini dapat memahami tugasnya sebagai saksi.  

"Nanti secara bertahap dengan waktu yang singkat ini kita kasih pembekalan pada saksi-saksi di masing-masing TPS dengan mekanisme yang sama yang disampaikan hari ini," tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut