get app
inews
Aa Read Next : SMK Dr Soetomo Surabaya Berinovasi Raih Simpati Siswa, Keluarkan Paket Mbois untuk Siswa Baru

Drama Kriminal hingga Monster Mengerikan, Ini dia Tujuh Rekomendasi Film di Januari 2024!

Jum'at, 05 Januari 2024 | 09:40 WIB
header img
bulan Januari 2024, sejumlah film menarik akan siap menyambut penonton. foto: tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pilihan film orisinal dari Netflix semakin beragam, menawarkan tontonan seru yang tak akan membuat Anda kehabisan opsi menarik. Pada bulan Januari 2024, sejumlah film menarik akan siap menyambut penonton.

Berikut ini adalah rekomendasi film dan serial yang akan tayang pada Januari 2024:

1. Fool Me Once (1 Januari 2024)

Maya Stern (Michelle Keegan), seorang ibu dari putri kecilnya, masih berduka atas kehilangan suaminya, Joe (Richard Armitage), yang tewas secara brutal. Segalanya berubah ketika Maya memasang kamera pengasuh untuk mengawasi putrinya dari pengasuh baru. Kejutan besar menanti Maya ketika dia melihat seseorang yang sangat dikenal berada di rumahnya.

2. The Brothers Sun (4 Januari 2024)

Dibintangi oleh Michelle Yeoh, "The Brothers Sun" adalah drama kriminal tentang anggota triad Taipei yang melintasi Los Angeles untuk melindungi ibu dan saudaranya. Ketika keluarganya menjadi target musuh misterius, anggota triad Taipei berusaha melindungi ibu keras kepala dan adik lelakinya yang tak bersalah.

3. Gyengseong Creature (5 Januari 2024)

Mengambil latar kota Gyeongseong pada tahun 1945, di era kelam saat Seoul masih dijajah, seorang pengusaha dan detektif berjuang untuk bertahan hidup dan melawan monster yang muncul akibat ketamakan manusia. Tiga episode terakhir dari "Gyeongseong Creature" akan hadir pada 5 Januari 2024, menyajikan kisah yang mendebarkan.

4. Boy Swallows Universe (11 Januari 2024)

"Boy Swallows Universe" mengikuti kehidupan seorang anak laki-laki di pinggiran Kota Brisbane, Australia, pada tahun 1980-an. Serial ini, berdasarkan novel karya Trent Dalton, menjanjikan pengalaman menggugah nostalgia dan petualangan yang tak terlupakan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut