get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Unik! Semangatnya Pendukung Ganjar, Bawa Panci Sambil Joget dan Bernyanyi ke Lokasi Debat

Minggu, 07 Januari 2024 | 19:30 WIB
header img
Semangatnya Pendukung Ganjar, Bawa Panci Sambil Joget dan Bernyanyi ke Lokasi Debat. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pasangan Capres Cawapres 2024 kembali berhadapan untuk adu ide dan gagasan dalam debat KPU yang digelar di Istora Senayan, Minggu (7/1/2024) malam. Debat kali ini mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

Tak hanya para Capres Cawapres yang mempersiapkan diri untuk debat kali ini. Ribuan pendukung mereka pun tak kalah heboh dalam memeriahkan debat capres kali ini.

Seperti pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka yang ingin memberikan dukungan pada Capres Cawapres idola mereka berbondong-bondong menuju Istora Senayan sejak sore hari.

Tak datang sendiri, para pendukung Ganjar Mahfud nampak menunggu teman-temannya di parkiran. Setelah berkumpul, mereka berjalan menuju Istora sambil bernyanyi dan berjoged bersama.

"Assalamualaikum walaikumsalam, assalamualaikum walaikumsalam, Ganjar Mahfud datang, bawa pasukan," teriak mereka sambil bernyanyi.

"Di sini Ganjar, di sana Mahfud, di mana-mana Ganjar dan Mahfud. Di sini Ganjar, di sana Mahfud, semuanya cinta Ganjar Mahfud. Lalalalala," nyanyi mereka.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut