get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Bahas Masalah Sandwich Generation, Locker Room Timnas Vol.4 Surabaya Berlangsung Seru!

Kamis, 11 Januari 2024 | 09:17 WIB
header img
Bahas Masalah Sandwich Generation Berlangsung Seru. Foto iNewsSurabaya/ist

Co-Captain Timnas AMIN tersebut juga menyampaikan strategi yang dimiliki oleh Anies-Muhaimin guna memperbanyak lapangan pekerjaan, menumbuhkan sektor
perdagangan & ekonomi, dan pemerataan pembangunan yang semuanya akan bermuara pada penanganan fenomena sandwich generation.

Animo tinggi peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan undangan sebetulnya telah tampak dari sebelum acara berlangsung. Peserta telah memadati venue sejak dua jam sebelum acara dimulai pukul 17.30 WIB. 

Sejumlah pertanyaan yang diajukan peserta saat acara berlangsung semakin menambah kemeriahan dan keseruan jalannya diskusi. Antusiasme yang luar biasa tak luput dari perhatian Tom Lembong. 

Ia pun berterima kasih atas semangat yang ditunjukkan arek-arek Suroboyo. 

“Surabaya kota Pahlawan. Saya merasakan semangat kepahlawanan. Terima kasih atas semangatnya. Semangat selalu, semoga teman-teman tidak lelah demi mewujudkan perubahan yang kita harapkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ais Shafiyah mengaku senang dan bangga dipercaya memimpin jalannya diskusi bersama Tom Lembong. 

“Tentu bersyukur diberi kesempatan untuk memandu jalannya acara hebat bersama tokoh hebat sekaliber pak Tom. Tadi saya lihat peserta juga sangat ramai, padahal ini bukan merupakan kegiatan kampanye,” kata perempuan yang akrab
disapa Ning Ais tersebut. 

Jumlah peserta pada acara tersebut memang terbilang tinggi. Menurut informasi yang didapat, lebih dari 800 peserta hadir pada acara tersebut. Pada kesempatan yang sama Ais Shafiyah memuji langkah Timnas AMIN untuk
mendekatkan diri kepada masyarakat. 

“Ini sebenarnya yang menarik dari paslon 01. Tidak hanya mengandalkan kekuatan dari capres-cawapresnya saja, tapi menjadikan anggota tim pemenangan untuk turut menjadi representasi dari AMIN itu sendiri. Dan kita sama-sama tahu bagaimana kualitas seorang pak Tom Lembong,” ujarnya. 

“Selain itu, dengan adanya diskusi seperti ini menunjukkan bahwa AMIN merupakan paslon yang berfokus pada ide dan gagasan. Dan itu penting sekali untuk masyarakat terutama anak muda karena mereka harus di didik bagaimana untuk bisa memilih pemimpin berdasarkan rational choice. Jangan sampai anak muda tidak memilih pemimpin berdasarkan visi misi dan program kerja mereka,” tambah perempuan yang juga Caleg DPRD Surabaya Dapil 1 tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut