get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Cari Korban Perahu Terbalik di Perairan Pamekasan

PSI Sumenep dan Achmad Badrut Tamam Bantu Komunitas Nelayan di Pulau Talango

Minggu, 21 Januari 2024 | 07:44 WIB
header img
PSI Sumenep memberikan sejumlah bantuan kepada komunitas nelayan di Desa Kombang Talango. Foto/Istimewa

SUMENEP, iNewsSurabaya.id -  PSI Sumenep dan Achmad Badrut Tamam bantu komunitas nelayan di Pulau Talango, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Andiek Kurniawan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep Dapil I dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Jumat (19/01/2024) siang

Ia berkunjung ke Desa Kombang Kecamatan Talango Sumenep. Pria yang akrab disapa Bro Andiek ini datang bersama Bro Abd. Ilmah Ketua DPC PSI Kecamatan Rubaru dan Bro Hidayat dari  Kalimook, Kalianget.

Di Pulau Talango ini, Bro Andiek bertemu dengan komunitas nelayan setempat. Tidak hanya sekedar ngobrol, tapi kedatangannya juga memberikan sejumlah bantuan kepada komunitas nelayan di Desa Kombang Talango.
Bantuan yang diberikan berupa lampu kapal dan bendera PSI. 

Gayung bersambut, kedatangan rombongan kader pimpinan putra Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari ketua  komunitas nelayan, H. Hamdini. 

"Kami juga membagikan ratusan makan siang gratis di  depan Masjid Baitul Amal Talango. Jadi ini juga kegiatan Jumat Berkah," ucap Bro Andiek kepada media, Sabtu (20/01/2024).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, secara terpisah Achmad Bahrur Rozi, Caleg DPRD Kabupaten Sumenep PSI Dapil II melakukan aksi membagikan ratusan makan siang  gratis berupa nasi kotak di depan Masjid Al-Ishlah Saronggi. 

Kegiatan tersebut, mendapat support langsung secara penuh Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4. 

Menurut Caleg yang dikenal dengan KAJI GAWAT (Kabbih Gejih Gawe Rakyat) ini, dirinya memberikan dukungan penuh pada kegiatan PSI yang selalu turun, menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat. 

"Saya berharap PSI menang di Madura," tukas Ketua Relawan Sapulidi Nusantara ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut