get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan! Menantu Soekarwo Masuk Bursa Cawali Kota Surabaya, Siap Tandingi Eri Cahyadi

Ratusan Jukir Madiun Titip Aspirasi ke Projo Jatim

Kamis, 25 Januari 2024 | 08:17 WIB
header img
Jukir Madiun Titip Aspirasi ke Projo Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

MADIUN, iNewsSurabaya.id - DPD Projo Jawa Timur (Jatim) menerima langsung dukungan dari ratusan juru parkir (jukir) yang tergabung dalam Paguyuban Jukir Jatim di Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, Rabu (24/1/2024) malam.

Dukungan tersebut diterima langsung oleh Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga bersama Dewan Penasehat Projo Jatim Istu Hari Subagio Selain itu, ratusan jukir tersebut siap memenangkan paslon 02. "Mereka ini para jukir Madiun yang setia dan sepakat bersama kami untuk memenangkan Paslon 02. Kami optimis menang sekali putaran," kata Bayu Airlangga.

Putra Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo (Pakde Karwo) ini menilai capres-cawapres nomor 02 merupakan sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada rakyat. Apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo perlu dilanjutkan oleh kepemimpinan yang memiliki visi misi untuk Indonesia Maju."Pak Jokowi adalah kita, kita adalah Pak Jokowi," bebernya.

Bayu Airlangga mengatakan seluruh anggota Projo dalam kondisi solid dalam rangka menyongsong kemenangan di 2024. "Kami semua kader-kader Projo semua dari berbagai daerah baik tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa, dan dusun saat ini sedang bergerak masif," ujar Caleg DPR RI nomor 2 dari Partai Golkar untuk Dapil VIII (Kota dan Kabupaten Madiun, Nganjuk, Jombang, Kota dan Kabupaten Mojokerto) ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut