get app
inews
Aa Read Next : Bank Saqu Ajak Masyarakat Gemar Menabung

Wamenparekraf Angela Sebut Vegan Festival Bisa Tumbuhkan Perekonomian

Jum'at, 02 Februari 2024 | 12:59 WIB
header img
Angela Herliani Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat mengunjungi booth Bank Saqu pada acara Vegan Festival yang dilaksanakan di kota Surabaya. Foto/Ali Masduki

Sebagai mitra resmi layanan perbankan di acara ini, Bank Saqu akan menghadirkan beragam program menarik seperti QRIS Combo, dimana nasabah berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 1.000.000 dengan bertransaksi menggunakan Bank Saqu. 

Lebih lanjut, tren adopsi gaya hidup sehat meningkat di masyarakat Indonesia pasca pandemi, dimana mayoritas anak muda bersedia membayar lebih untuk produk ramah lingkungan.  

Dalam konteks ini, hingga saat ini industri kuliner menyumbang 30 persen total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, dapat menjadi pilihan strategis.  

Pemilik usaha mikro kecil menengah seharusnya memanfaatkan tren ini untuk mengembangkan bisnis yang tidak hanya menawarkan makanan sehat tetapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan.

Menanggapi hal tersebut, Bank Saqu turut berkontribusi mendorong para solopreneur untuk mengadopsi tren dan menyelaraskan model bisnis mereka dengan kepedulian lingkungan. 

Dengan mengikuti tren seperti gaya hidup sehat dan peduli lingkungan, Bank Saqu siap memberikan dukungan kepada solopreneur untuk mengeksplorasi jalur inovatif ini. 

Hal ini menunjukkan bahwa Bank Saqu bukan hanya sebagai  institusi keuangan, tapi juga teman seperjuangan bagi solopreneur di Indonesia. 

Keuntungan nasabah Bank Saqu pada Vegan Festival

Pengunjung yang melakukan pembukaan rekening akan mendapatkan cashback kupon makan hingga Rp 25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengunjung yang melakukan pembukaan rekening dan deposit minimal Rp 100.000,- di booth Bank Saqu juga akan mendapatkan kupon undian grand prize sebanyak dua lembar kupon dan tambahan undian khusus sebanyak empat lembar kupon.

Kehadiran layanan Bank Saqu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan unik para  solopreneur yang menginginkan layanan keuangan yang mudah, aman dan juga menyenangkan, memberikan kemudahan para solopreneur mengelola keuangan bisnis mereka. 
Dengan demikian, mereka lebih bisa fokus dalam peningkatan strategi bisnis dan menghadirkan inovasi untuk mengembangkan produk-produknya. 

Bank Saqu tidak hanya menjadi pilihan praktis bagi masyarakat umum, tetapi juga memberikan solusi terkini bagi para pelaku usaha mandiri. 

Hal ini sejalan dengan Vegan Festival menjadi wadah ideal untuk memperkenalkan produk-produk usaha mikro kecil menengah yang bertujuan untuk mengurangi pemanasan global. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut