get app
inews
Aa Read Next : Segini Besaran Gaji Pilot Indonesia

Pocari Sweat, Garuda dan Kementerian Pariwisata RI Bergandeng Tangan Serukan Hidup Sehat

Selasa, 06 Februari 2024 | 19:48 WIB
header img
Pocari Sweat, Garuda Indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI) menyerukan hidup sehat. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Semangat untuk memajukan pariwisata olahraga di Indonesia dilakukan Pocari Sweat, Garuda Indonesia, serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (RI). Mereka bersatu melalui kampanye #SweatToDiscover untukb mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga dengan menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia.

Peluncuran kampanye ini diselenggarakan melalui konferensi pers yang dipandu oleh Melanie Putria di Hanggar GMF AeroAsia milik Garuda Indonesia. Dalam acara tersebut, hadir narasumber penting seperti Vinsensius Jemadu dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Irfan Setiaputra selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk., dan Puspita Winawati selaku Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka.

Puspita Winawati, Direktur Marketing PT Amerta Indah Otsuka, menekankan bahwa kampanye #SweatToDiscover bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia sambil mengeksplorasi pesona alam dan kekayaan budaya tanah air. 

"Kolaborasi dengan Garuda Indonesia dalam kampanye #SweatToDiscover adalah wujud dukungan kami terhadap visi pemerintah untuk mengembangkan Sport Tourism di Indonesia," ungkapnya.

Vinsensius Jemadu selaku Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (events) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengatakan, dengan adanya kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong potensi sport tourism di Indonesia yang diproyeksi dapat mencapai Rp18,79 triliun di tahun ini. 

“Kolaborasi sinergis antara Pemerintah, BUMN, serta swasta menjadi kunci untuk optimalisasi pertumbuhan Sport Tourism adalah langkah nyata untuk memajukan pariwisata Indonesia,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut