get app
inews
Aa Read Next : Kreatif, Fiona Rancang Busana Ready to Wear dari Kain Perca

Kreatif, Begini Cara Mahasiswa PCU Ekspresikan Cinta di Hari Valentine

Senin, 12 Februari 2024 | 16:33 WIB
header img
Fern Talhia (baju putih) dari Finance & Investment terlihat asyik merangkai bunga menjelang valentine's day di PCU. Foto/Istimewa

Gadis yang akrab dipanggil Cia ini memilih dua kata untuk menggambarkan workshop flower arrangement yang ia ikuti, yaitu kreatif dan asyik. 

“Juga, workshop ini memberi kesempatan bagi kami yang ingin belajar merangkai bunga ala Korean style, seperti yang sering Cia lihat di sosmed. Jadi tanggal 14 Februari nggak cuma kasih coklat sama nyoblos aja, tapi juga bisa kasih bunga,” celetuk Cia penuh tawa.

Valentine’s Day with PCU merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para peserta, terutama mahasiswa. Karena lewat kegiatan ini, mereka bisa belajar untuk lebih berani mengungkapkan rasa kasih sayang, di tengah dunia yang makin menantang ini. Apalagi bagi anak muda yang lebih cenderung memilih kebahagiaan pribadinya masing-masing.

“Bahwa Hari Kasih Sayang bukan melulu soal pasangan saja, tapi juga tentang kasih kepada masyarakat atau sesama kita. Ini pun bisa menjadi momen yang mengingatkan kita kembali untuk memiliki hati yang penuh kasih, karena sebagai institusi Kristen, kami juga tetap harus menebarkan kasih Agape yang peduli terhadap sesama manusia,” tutup Jessie.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut