get app
inews
Aa Read Next : Khofifah Satu-Satunya Gubernur yang Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI

Presiden Jokowi Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran, Kisah Pertemuan Rahasia di Malam Hari

Kamis, 15 Februari 2024 | 11:49 WIB
header img
Bertemu malam hari, Presiden Jokowi Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengungkapkan bahwa dia telah memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ucapan selamat ini berdasarkan hasil perhitungan cepat atau Quick Count yang menyatakan pasangan ini berhasil unggul.

"Dia telah menerima selamat dari saya," kata Presiden Jokowi, sambil tersenyum, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/2/2024).

Jokowi mengungkapkan bahwa dia secara langsung bertemu dengan pasangan tersebut untuk memberikan ucapan selamat. Pertemuan tersebut berlangsung pada malam sebelumnya, Rabu (14/2), meskipun lokasinya tidak dijelaskan oleh Jokowi. "Kami bertemu langsung," katanya singkat.

Mengenai pertemuan malam itu, Jokowi mengatakan bahwa ada empat orang yang hadir bersamanya. Namun, dia memilih untuk tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang identitas mereka. "Saya rasa tidak perlu saya sebutkan," tambahnya, dengan nada misterius.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut