get app
inews
Aa Read Next : Timnas Inggris Gulingkan Prediksi Tak Lolos 16 Besar setelah Hajar Wales, Begini Perjuangannya

Babak 16 Besar AFC Champion League, Al Ittihad Tanpa Benzema, Live iNews Nanti Malam

Jum'at, 16 Februari 2024 | 07:01 WIB
header img
Pertandingan Babak 16 Besar AFC Champion League, Al Ittihad Tanpa Benzema. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Malam ini, di Markaziy Stadium, pertarungan seru antara Navbahor Namangan dan Al Ittihad akan memikat penonton. Meski tanpa kehadiran bintang Karim Benzema, Al Ittihad tetap siap menghadirkan performa terbaiknya dalam duel ini, yang dipimpin oleh pelatih andal Marcelo Gallardo.

Navbahor telah menunjukkan ketangguhannya di babak penyisihan grup, hanya menderita satu kekalahan. Dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang, mereka berhasil mengamankan posisi kedua di Grup D, menjauhkan diri dari Al-Hilal dengan selisih tiga poin.

Sementara itu, Al Ittihad menggemparkan dengan penampilan luar biasa di babak penyisihan grup, meraih posisi teratas di Grup C dengan lima kemenangan gemilang. Kini, mereka berambisi mempertahankan momentum kemenangan mereka saat menghadapi Navbahor Namangan.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang malam ini? Saksikan aksi panas mereka dalam pertarungan seru di lapangan live iNewsTV pukul 22.50 WIB. 

Musim Al-Ittihad dimulai dengan positif, tercermin dalam rekor liga mereka secara keseluruhan dengan sembilan kemenangan, lima kali seri, dan enam kekalahan dari 19 pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, pertemuan antara Sepahan FC vs Al Hilal. Sepahan berkembang sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di AFC Champion League, mencetak sembilan belas gol dalam enam pertandingan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut