get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

11th Science's Competition, Olimpiade MIPA dan Karya Tulis Ilmiah di SMA Wijaya Putra Kembali Memuka

Jum'at, 23 Februari 2024 | 13:02 WIB
header img
Olimpiade MIPA dan Karya Tulis Ilmiah di SMA Wijaya Putra Kembali Memukau. Foto iNewsSurabaya/salsabila nur, abiyan, rahmadhani

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra kembali menggelar ajang bergengsi, 11th Science's Competition, yang menawarkan Olimpiade MIPA dan Karya Tulis Ilmiah dengan tema menarik "Optimalisasi Riset Menuju SDG’s, SDG’s Is Our Future". 

Kegiatan ini berhasil menarik perhatian ratusan siswa dari tingkat SD hingga SMP sebagai peserta. Event tahunan ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 21 Februari 2024, dan 22 Februari 2024 dari jam 08.00 hingga 15.00 WIB.

Pada hari pertama, terdapat Olimpiade tingkat SD/MI dengan 486 peserta, dan Karya Tulis Ilmiah tingkat SMP/MTs dengan 258 peserta. Sedangkan pada hari kedua, tingkat SD/MI menyajikan Karya Tulis Ilmiah, sementara tingkat SMP/MTs fokus pada Olimpiade MIPA.

Waka Kurikulum SMA Wijaya Putra, Nisfi, mengungkapkan kegembiraannya, karena melihat antusiasme siswa-siswi dalam menghadapi tantangan ini. "Siswa-siswi kami merasa tertantang untuk menguji pengetahuan dan ilmu yang mereka miliki," ujar Nisfi.

Diharapkan, kegiatan ini memberikan pengalaman berharga bagi para peserta, dan mendorong semangat belajar mereka untuk masa depan yang lebih baik. Sekolah Wijaya Putra berkomitmen untuk menciptakan siswa yang berkualitas dan unggul, dan kegiatan ini menjadi salah satu wadah untuk mewujudkannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut