get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Tragedi Sungai Sampang,Korban Lukman Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa Setelah 3 Hari Pencarian

Jum'at, 08 Maret 2024 | 12:54 WIB
header img
Korban Lukman Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa Setelah 3 Hari Pencarian. Foto iNewsSurabaya/ist

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban Lukman yang terseret arus di Sungai Demam Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang dalam keadaan tidak bernyawa. Jasad Muhammad Lukman (4) ditemukan sekitar jam 09.30 oleh tim gabungan dari PBB Kabupaten Sampang PMI dan Tagana, setelah hanyut saat mandi air hujan pada Rabu. "Korban ditemukan berjarak sekitar 1 Km terseret arus dari titik kejadian," tutur Mulyadi.

Proses pencarian korban Lukman tidaklah mudah, dengan tim SAR menghadapi kendala hingga pencairan harus dilakukan hingga hari ketiga. Namun, tekad mereka tidak surut, dan akhirnya, hasil yang diharapkan pun tercapai.

Jenazah Lukman selanjutnya dibawa ke rumah duka atas permintaan pihak keluarga, dan rencananya akan dimakamkan di TPU desa setempat setelah salat Jumat. Dalam tragedi yang mengharukan ini, semoga Lukman dapat beristirahat dengan tenang dan keluarga dapat menemukan kekuatan untuk menghadapi kehilangan yang mendalam.

H. Muhammad Hozin Kasi Kedaruratan dan Logistik mewakili Kalaksa BPBD Kabupaten Sampang mengatakan kebenaran, bahwa korban sudah di temukan dan jenazahnya langsung di bawa ke rumah orang tuanya di Dusun Demam Desa Tanjung Kecamatan Camplong.

”Alhamdulillah pencarian korban tenggelam, dihari ke 3 membuahkan hasil, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut