get app
inews
Aa Read Next : Bantuan Korban Gempa Bawean Minim, Warga Merana Jelang Idul Fitri

Hotel Santika Gresik Hadirkan Keramahan Tradisional Indonesia, Cocok untuk Wisatawan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 04:42 WIB
header img
Hotel Santika Gresik menghadirkan Keramahan Tradisional Indonesia yang cocok buat wisatawan. Foto iNewsSurabaya/ist

GRESIK, iNewsSurabaya.id - Hotel Santika Gresik telah menjadi ikon keramah tamahan dan kehangatan tradisional Indonesia. Mengusung konsep "Warmth of Indonesia," hotel ini tidak hanya menjadi tempat menginap, tetapi juga menjadi rumah kedua bagi wisatawan.

Dengan arsitektur yang memikat dan layanan yang ramah, Hotel Santika Gresik menyajikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Berlokasi strategis di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo sejak tahun 2018, hotel ini menjadi destinasi favorit untuk bersantai dan berlibur.

Terhubung langsung dengan Icon Mall Gresik, pusat perbelanjaan dan hiburan keluarga terkenal di daerah tersebut, Hotel Santika Gresik menawarkan kemudahan akses bagi para tamu yang ingin menikmati berbagai aktivitas.

Dengan Bandara Juanda Surabaya hanya dalam waktu kurang dari satu jam perjalanan, tamu dapat dengan mudah mengakses berbagai destinasi domestik dan internasional.

Hotel ini menawarkan total 120 kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk meja kerja, AC, dan TV layar datar. Suite Room, dengan luas 40 m² dan ruang tamu terpisah, adalah pilihan ideal bagi tamu yang menginap bersama keluarga.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut