get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Banyuwangi Miliki Pesona, Ini Tujuh Hotel yang Bisa untuk Menginap dengan View Menarik

Sabtu, 12 Februari 2022 | 06:07 WIB
header img
Banyuwangi telah memiliki hotel-hotel bagus untuk menginap, berikut tujuh hotel dengan view indah:

SURABAYA iNews.id - Banyuwangi memiliki pesona alam yang sangat luar biasa, banyak wisatawan mancanegara maupun lokal berbondong-bondong mendatangi kota yang berada diujung timur Pulau Jawa. Untuk membuat nyaman perjalanan, Banyuwangi telah memiliki hotel-hotel bagus untuk menginap, berikut tujuh hotel dengan view indah:

DIALOOG BANYUWANGI

Hotel dengan pemandangan cantik di Banyuwangi pertama adalah Dialoog Banyuwangi. Di hotel ini bisa dijumpai barisan pohon kelapa yang makin memperkuat kesan tropical beach. Di hotel ini bisa memandang Pulau Bali langsung dari kolam renang yang berlokasi dekat dengan bibir pantai.

Untuk menginap di hotel ini, perlu menyiapkan bujet mulai Rp1 jutaan/malam untuk tiap kamarnya. Dengan view yang jempolan, fasilitas yang paripurna, dan pelayanan yang prima, nggak heran kalau hotel ini berani mematok harga sedemikian rupa.

Hotel ini berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kalipuro, Banyuwangi. Lokasinya kurang lebih 6 km dari Pelabuhan Ketapang.

THREE B VILLA & RESTO BANYUWANGI

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Situbondo, Desa Ketapang, Banyuwangi. Dari Pelabuhan Ketapang, jarak hotel ini sekitar 3,5 km. Di hotel ini, bisa mendapatkan pemandangan cantik pinggir pantai dengan harga kamar yang relatif lebih miring, mulai dari Rp200 ribuan/malam. Dengan harga yang lebih murah dan view apik yang ditawarkan, nggak heran kalau hotel ini kerap menjadi pilihan, terlebih saat high season.

ILLIRA HOTEL BANYUWANGI

Hotel Banyuwangi yang direkomendasikan selanjutnya adalah ILLIRA Hotel. Hotel ini cocok untuk yang ingin mendapatkan fasilitas eksklusif layaknya di hotel mewah, tetapi enggan mengeluarkan uang hingga berjuta-juta. Harga per malam yang ditawarkan di ILLIRA Hotel ini mulai dari Rp600 ribuan/malam.

Lokasi hotel ini terletak di Jalan Yos Sudarso, Kalipuro, Banyuwangi. Lokasinya nggak jauh dari Hotel Dialoog.

KETAPANG INDAH HOTEL

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km. 6, Banyuwangi, hotel ini banyak dipesan wisawatan yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel dengan view selat Bali yang bakal bikin kamu berkata, amboi!

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp700 ribuan/malam. Selain view cantik, di sini juga dimanjakan dengan fasilitas dan layanan khas bintang empat.

HOTEL SANTIKA BANYUWANGI

Hotel Santika Banyuwangi terletak di kawasan Sobo, tepatnya di Jalan S. Parman. Seperti Hotel Santika di kota-kota lain, pelayanan yang bagus, interior hotel yang mewah, dan harga yang bersahabat menjadi alasan mengapa banyak wisatawan memilih hotel ini saat berkunjung ke Banyuwangi.

Harga tiap kamar di Hotel Santika Banyuwangi ini ditawarkan mulai dari Rp500 ribuan/malam. Ada banyak jenis kamar yang bisa dipilih sesuai bujet dan kebutuhan.

ASTON BANYUWANGI

ASTON Banyuwangi berlokasi di kawasan Glagah. Meski terbilang cukup jauh dari Pelabuhan Ketapang, banyak orang memilih hotel ini karena kondite pelayanannya yang bagus dengan harga kamar per malam mulai dari Rp600 ribuan.  Fasilitas seperti kolam renang outdoor yang menawan, restoran, dan lainnya siap memanjakanmu saat menginap di hotel ini.

JAWA JIWA G-LAND

Ingin camping tipis-tipis di kawasan taman nasional? Hotel dengan pemandangan di Banyuwangi yang satu ini bisa jadi jawabanmu. Alih-alih menawarkan view Selat Bali, hotel ini menawarkan view kombo Taman Nasional Alas Purwo dan Samudra Hindia sebagai daya tariknya. Kamu perlu berjalan sedikit dari kawasan hotel untuk bisa mencapai pantai yang masih begitu alami dan bersih.

Jawa Jiwa memberikan beberapa pilihan akomodasi dengan harga yang bervariasi. Jika kamu mengincar akomodasi dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp400 ribuan/malam.

Mau upgrade tipe akomodasi ke luxury glamping? Di Jawa Jiwa G-Land, harga  yang dipatok untuk glamping adalah Rp1,5 juta/ malamnya. Kamu sudah bisa menikmati view pantai sepuasnya serta merasakan sensasi camping di Taman Nasional Alas Purwo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut