get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Timnas Indonesia U-20 Sisakan Kekecewaan dan Pelajaran Berharga, Ini Sikap Pelatih Indra Sjafri

Sabtu, 23 Maret 2024 | 04:16 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 melawan Timnas China U-20 di Stadion Madya. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang 1-1 melawan Timnas China U-20 di Stadion Madya. Meskipun meraih gol penyama kedudukan di menit akhir, tantangan yang dihadapi timnya memberikan pelajaran berharga.

Dalam pertandingan yang penuh tensi, Timnas Indonesia U-20 mengalami kesulitan mengembangkan permainan terutama di babak pertama. Gol cepat dari Timnas China U-20 memberikan tekanan tambahan, tetapi semangat bertahan dari Garuda Nusantara akhirnya membuahkan hasil.

Indra Sjafri menekankan pentingnya pertandingan ini sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20. Meskipun hasilnya tidak memuaskan, mereka mengambil hikmah dari lawan yang tangguh dan tingkat tekanan yang tinggi.

"Pertandingan ini adalah pengalaman berharga bagi kami. Meskipun kami menghadapi kesulitan, kami belajar dan berkembang dari setiap momen di lapangan," ujar Sjafri kepada media setelah pertandingan.

Meski demikian, Indra Sjafri mengatakan kurang puas dengan hasil imbang ini. Pelatih berusia 61 tahun itu menuturkan akan ada rotasi pemain untuk pertandingan selanjutnya.

"Secara keseluruhan belum puas hasil game ini, coba lagi di tanggal 25 (Maret) dengan tim berbeda, tujuan uji coba mencari untuk menentukan siapa pemain berkualitas yang bisa menjadi tim ke depannya," lanjut pelatih yang membawa Timnas Indonesia U-22 juara SEA Games 2023 ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut