get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produktivitas Tebu Dan Gula Di Jatim, Disbun Jatim Gelar Bimtek Bongkar Ratoon

Sembilan Tempat Menginap Unik di Malang dengan View Indah

Minggu, 13 Februari 2022 | 13:47 WIB
header img
Hari libur enaknya bersama keluarga menikmati suasana indah bersama

MALANG, iNews.id – Hari libur enaknya bersama keluarga menikmati suasana indah bersama. Ada baiknya menikmati liburan barsama untuk mendekatkan diri ke Malang, karena Malang memiliki keindahan alam yang tidak dimiliki daerah lain.

Untuk mendapatkan kesan yang tidak terlupakan, perlu mengetahui lokasi-lokasi penginapan yang unik dan sulit ditemukan di daerah lain.

1. Villa asyik dengan view pegunungan

Villa mewah yang terletak di Kota Batu ini menawarkan keindahan rancangan arsitektur imajinatif yang menggabungkan konsep kontemporer dan Timur Tengah, sehingga memiliki tampilan yang aesthetic dengan kesan elegan, tenteram dan romantis.

Mulai dari kolam renang yang terhubung langsung dengan alam, ruang tamu dilengkapi perapian yang hangat, ruang makan, dapur, sampai tangga-tangga yang cantik. Selain itu, terdapat beberapa lukisan, pahatan, dan tanaman di sekitar vila yang menambah keindahan. Dengan keunikan dari Villa Della Scala ini, kamu bisa memanfaatkan setiap sudutnya untuk mempercantik postingan feed instagram.

Nama: Villa Della Scala

Tipe listing: Villa, 3 kamar tidur, 5 tempat tidur, 3 kamar mandi

Kapasitas: 10 orang

Lokasi: Kecamatan Batu, Jawa Timur, Indonesia

2. Rumah kayu nuansa pedesaan di Kota Batu

Jika kamu sudah mulai bosan menginap di villa modern dengan arsitektur Eropa, maka kamu bisa mencoba memilih Airbnb unik di Malang yang satu ini. Mengusung konsep rumah kayu bergaya Jawa, memberi kesan hangat.

Nuansa pedesaan dan persawahan dengan view langsung ke pegunungan yang berada di tengah kota Batu, membuatmu betah berlama-lama di Rumah Kayu. Bahkan pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan petani dan mengeksplor area persawahan atau perkebunan yang berada di sekitar villa.

Nama: Rumah Kayu

Tipe listing: kamar pribadi di villa, 1 kamar, 2 tempat tidur

Kapasitas: 6 orang (4 dewasa dan 2 anak-anak)

Lokasi: Kecamatan Batu, Jawa Timur, Indonesia

3. Villa dengan pemandangan gunung yang memesona

Berada di pedesaan berkonsep bangunan minimalis modern dengan jendela besar dan terdapat ruang terbuka yang bisa langsung menikmati alam pegunungan. Dilengkapi dengan tempat tidur luas, meja, kursi, dan furnitur yang sesuai dengan proporsi ruangan. Di samping itu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan dan bisa menitipkan barang bawaan.

Nama: Mountain View House

Tipe listing: villa, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi

Kapasitas: 2 orang

Lokasi: Dau, Jawa Timur, Indonesia

4. Rumah kolonial yang klasik

Jika Anda mencari tempat menginap dengan harga terjangkau, maka Villa Victoria Boutique Bed bisa menjadi pilihan. Mengusung konsep kolonial modern bernuansa putih. Pilihan desain interior Belanda klasik dan dihiasi dekorasi unik di setiap sudut ruangannya, serta lampu menawan yang menambah kesan hangat.

Nama: Villa Victoria Boutique Residences

Tipe listing: kamar pribadi di hotel, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi

Kapasitas: 2 orang

Lokasi: Blimbing, Jawa Timur, Indonesia

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut